Di parkiran Masjid Baitul Izzah kaca mobil dipecah bandit.

Di Parkiran Masjid Raya Baitul Izza
Kaca Mobil BPS Dipecah Bandit

BENGKULU – Bandit spesialis pecah kaca mobil kembali beraksi di wilayah hukum Polres Bengkulu. Mobil jenis Xenia BD 1664 AY milik pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu jadi sasaran bandit saat sedang parkir di Masjid Raya Baitul Izza Kota Bengkulu, Rabu (11/9).

Kasus ini terjadi saat korban, Komarudin sedang melaksanakan salat Zuhur sekira pukul 13.00 WIB. “Setelah selesai salat, tiba-tiba Satpam Masjid memberitahu ada mobil kacanya pecah. Dan kami langsung lari keluar ternyata sudah kejadian seperti ini (kaca pecah),” ujar Komarudin.

Komarudin menjelaskan, di dalam mobil tersebut terdapat tas yang diambil pelaku yang isinya 2 buah hardisk dan dokumen. Tas yang diambil tersebut merupakan milik tamu dari BPS RI.

Bandit spesialis pecah kaca mobil kembali beraksi di wilayah hukum Polres Bengkulu. Mobil jenis Xenia BD 1664 AY milik pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu jadi sasaran bandit saat sedang parkir di Masjid Raya Baitul Izza Kota Bengkulu, Rabu (11/9).

“Jadi di dalamnya ada dokumen hasil survei BPS ada kartu hotel juga, dan barang kecil-kecil lainnya,” terang Komarudin.

Untuk barang-barang lain seperti laptop, kata Komarudin, tidak ada. “Yang pasti dokumen penting milik kantor. Yang sangat berharga sekali hardisk terutama data yang ada didalamnya. Sudah dilaporkan itu teman-teman dari Polsek, Polres, Polda sudah ada disini,” kata Komarudin.

Pantauan potretbengkulu.com tampak sejumlah tim Inafis dari Polres Bengkulu sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tengah melakukan olah TKP menindak lanjuti laporan korban.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*