Mobil Alya yang tabrakan di jalan Merapi Kelurahan Kebun Tebeng, Senin malam (2/8) sekitar pukul 21.00 WIB, tidak jauh dari Iron Gym

Pick up Vs Ayla Baku Seruduk 1 Sopir Semaput

BENGKULU – Mobil AlyaBD 1140 YA baku seruduk dengan pick up bermuatan batok kelapa BD 9917 AS. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jl Merapi Kelurahan Kebun Tebeng, pukul 21.00 WIB, Senin (2/8). Lokasi tabrakan tidak jauh dari Iron Gym.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun sopir mobil ayla informasinya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka dan pingsan. Kecelakaan menarik perhatian warga sekitar dan pengendara lainnya hingga sempat menimbulkan kemacetan sebelum anggota Sat Lantas Polres Bengkulu tiba di TKP.

Data terhimpun, malam itu mobil Ayla warna merah melaju dari arah gereja Tebeng ke arah Sawah Lebar. Saat melintas di TKP, muncul mobil pick up  dari arah berlawanan yang tiba-tiba oleng ke kanan dan keluar jalur hingga tabrakan tidak bisa lagi terelakkan.

“Awalnya mobil pick up datang dari arah Sawah Lebar oleng ke sebelah kanan. Lalu datang dari arah berlawanan mobil ayla dan terjadilah tabrakan. Mobil pick up terguling di tengah jalan dan muatan batok kelapa yang dibawa berhamburan di tengah jalan,” ujar saksi mata di TKP, Wawan.

Usai tabrakan, mobil Ayla sempat menabrak beberapa motor yang sedang terparkir dan tiang merk tempat fitness Iron Gym.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Agis membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Ya, anggota saya malam tadi sudah mendatangi TKP. Saya masih menunggu laporan dari anggota yang piket malam tadi,” ujar Agis.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*