Kapolda lepas para rider BCARO#1

Ribuan Rider ‘’Gebrak’’ BCARO#1

REJANG LEBONG– Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup Ke-139  dan HUT Bhayangkara ke-73 serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemkab RL bersama Polres RL, Kodim 04/09 RL, PMI RL Dinas Perhubungan RL, Dinas PUPR-PKP RL, Dinkes RL , dan Dispora RL menggelar Bhayangkara Curup Adventure Rejang Lebong (BCARO #1), Sabtu, (31/8).

Adu kebut motor trail BCARO #1  diikuti ribuan rider dari berbagai daerah di indonesia. “Banyak rider dari luar daerah. Seperti Linggau, Lampung, Palembang hingga Aceh Utara. Selain itu untuk seluruh peserta yang akan menaklukkan jalur yang telah disiapkan dijamin asuransi,” Jelas Yusran Fauzi ST melalui sekretaris Khirdes Lapendo Pasju, SSTP MSi didampingi Ketua PMI RL, Hendra Wahyudiansyah, SH.

Bupati foto bersama para rider

Para rider dilepas Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol.Drs.Supratman,M.H didampingi Danrem 041/Gamas, Kolonel. Inf, Dwi Wahyudi, S.AN.,M.M, Bupati RL, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si dan Kapolres, AKBP. Jeki Rahmat Mustika,SIK . Serta pejabat dilingkungan Pemda RL. Para rider akan menaklukkan jalur sepanjang 90 KM yang banyak  tanjakan yang disebut tanjakan Jahanam. Selain itu juga akan para Rider akan finish di taman wisata Danau Mas Harum Bastari dan langsung pengundian hadiah utama dan berbagai door prize yang telah disiapkan panitia.

‘’Sedangkan untuk para rider yang beruntung nantinya akan mendapatkan Hadiah utama 1 unit mobil Ayla, 1 unit Honda  CRF 150, 1 unit motor Honda Revo, selain itu ada tanjakan selama jalur yang nantinya untuk Rider yang beruntung akan mendapatkan 1 unit mini moto, 1 unit helm airoh, 10 jersey premium, genset serta perlengkapan trail, tidak hanya sampai disitu panitia juga telah menyiapakan bagi peserta terbanyak kategori klub akan mendapatkan 1 ekor kambing, serta  ratusan door prize juga telah disiapkan  panitia mulai dari kulkas, TV, mesin air, bor gerindra dan masih banyak lagi,’’tutupnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*