gambar ilustrasi

Disenggol Truk Mahasiswi Unib Tewas

BENGKULU – Naas dialami Ajeng Vhyona (20), mahasiswi Fisip Unib, Rabu sore (21/8) sekitar pukul 17.15 WIB  mengalami kecelakaan di Jalan W.R Supratman depan Toko Omega Unib Belakang. Ia tewas setelah sepeda motor yang ditungganginya disenggol sebuah dump truck Toyota Dyna BD 8995 AQ.

Motor Honda Scoopy BD 6534 ME yang dikendarai korban langsung oleh dan korban jatuh ke aspal. Korban mengalami patah pada tulang rahang serta mengelurkan darah dari kedua telinga, hidung dan mulut. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Rafflesia namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Kapolres Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. Agis membenarkan soal kecelakaan tersebut. “Saat ini sopir truk inisial IA warga Kabupaten Bengkulu tengah masih kita amankan dan dimintai keterangan. Truk itu juha sudah kita amankan di Polres,” ujar Agis.

Agis menjelaskan bahwa untuk sementara berdasarkan keterangan beberapa saksi dan hasil olah TKP, sesaat sebelum kecelakaan kedua kendaraan yakni Truck Toyota Dyna dan motor korban berjalan satu arah yakni dari arah Unib Belakang menuju ke arah simpanh SPBU Rawa Makmur.

Pada saat truk ingin mendahului motor korban yang posisinya di depan trik,  bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan lain sehingga sopir truk mengambil haluan ke kiri sehingga bersenggolan dengan motor korban yang mengakibatkan korban kehilangan kendali terbentur di bak truk hingga terjatuh.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*