Murid SDN 17 Kepahiang, Muhammad Sani Afriza atau Sani (10) terpilih mewakili Bengkulu dalam lomba pantonim FLS2N Nasional yang akan dipentas, pertengahan September 2019. Bupati memberikan reward Rp 750.000 kepada Sani.

Wakili Bengkulu
Murid SDN 17 Kepahiang Ikut Lomba Pantonim FLS2N Nasional

KEPAHIANG– Murid SDN 17 Kepahiang, Muhammad Sani Afriza atau Sani (10) terpilih mewakili Bengkulu dalam lomba pantonim FLS2N Nasional yang akan dipentas, pertengahan September 2019.

Sebelumnya, Sani berhasil merebut juara I lomba pantonim Kepahiang dan juara I Provinsi Bengkulu. Sehingga, Sani mendapat kesempatan untuk mengekpresikan gerak dan mimik wajah dalam pantonim.

Sani menampilkan gerak pantonim di rumah dinas Bupati

Ketika ditemui usai pentas pantonim di  rumah dinas Bupati dalam acara malam resepsi kenegaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Sabtu (17/8) Sani mengungkapkan kebahagiaannya bisa mewakili Kepahiang dan Provinsi Bengkulu diajang FLS2N nasional.

“Saya senang karena bisa mewakili Bengkulu, doakan saya supaya bisa mengharumkan Kabupaten Kepahiang,” ungkap Sani.

Sani foto bersama bupati usai pentas pantonim tunggal di rumah dinas bupati.

Menanggapi siswa berprestasi ini, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM,IPU memberikan apresiasi kepada Sani pada saat yang bersamaan Bupati Kepahiang memberikan reward sebesar Rp. 750.000 kepada Sani atas prestasi yang telah diraihnya. “Saya berharap makin banyak lagi siswa berprestasi dari Kabupaten Kepahiang,” sampai Bupati. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*