Bupati menyerahkan bendera merah putih untuk dikibarkan Paskibraka, Sabtu, (17/8)

Di Kepahiang
Bupati Pimpin Upacara HUT RI 2019

KEPAHIANG– Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM,IPU memimpin upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di halaman Kantor  Pemkab Kepahiang, Sabtu (17/8)

Upacara dihadiri para pejabat  jajaran dinas instansi jajaran Pemkab Kepahiang dan unsur Forkompimda. Serta para wakil rakyat , tokoh masyarakat, para camat, Kades dan lurah.

Paskibraka kibarkan sang saka merah putih

Waka I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra, SE

Para pejabat jajaran Pemkab Kepahiang dan unsur FKPD mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI

Sedangkan peserta upacara terdiri dari berbagai unsur. Seperti, personil Kodim 0409 RL, Polres Kepahiang, Satpol PP hingga ASN Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan guru serta pelajar.

Memaknai momen peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Bupati Kepahiang, Hidayattulah meminta segenap generasi muda mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Pahlawan adalah sosok penting dibalik kemerdekaan, karena telah mengorbankan jiwa.

Bupati menyantuni para pejuang kemerdekaan RI

Bupati dan pejabat foto bersama Paskibraka usai upacara HUT RI ke-74

“Pahlawan telah mengorbakan segala yang dimiliknya demi memperjuangkan kemerdekaan yang saat ini kita nikmati. Sebegai penerus bangsa mari kita memaknai kemerdekaan ini dengan mengisi pembangunan daerah,” sampai Bupati. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*