KAKEK CABUL : tersangka cabul yang menyodomi cucu.

Kakek Sodomi Cucu Tiri Dibekuk Polres

BENGKULU – Sudah berusia lanjut bukannya memperbanyak ibadah, malah sisa umur dipergunakan menambah dosa  Ta (70). Ta tega menyodomi cucunya, Naruto (12)—bukan nama sebenarnya– pelajar kelas V SD di Kota Bengkulu yang merupakan cucu tirinya.

Beruntung bibi korban yang mengetahui perbuatan bejat si kakek cabul langsung melapor ke unit PPA Sat Resrim Polres Bengkulu dan sekarang Tarmizi sudah ditangkap oleh Buser Polres Bengkulu dan dijadikan tersangka.

Kapolres Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK mengatakan bahwa tersangka sudah berulang kali menyedomi korban sejak awal tahun 2019.

“Tersangka ini kakek tiri korban karena dia menikah dengan nenek korban. Sedangkan kedua orangtua korban sudah meninggal. Kita berhasil menangkap tersangka yang sengaja kabur ke Kebawetan Kabupaten Kepahiang,” jelas Indramawan.

Dikatakan Indramawan, setiap kalai ingin menyetubuhi dubur korban tersangka selalu mengancam korban dengan kekerasan yakni menarik lengan korban hingga terseret di lantai. Kemudian saat korban memberontak tersangka memukul kaki korban menggunakan gagang atau tangkai sapu. Perbuatan keji itu dilakukan di rumah tersangka.

“Tersangka dikenakan pasal 82 Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman selama 15 tahun penjara,” demikian Indramawan.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*