Oknum PNS Bandara Fatmawati Soekarno Bengkyulu LZ (38) warga Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu ditangkap Polres Bengkulu terkait kasus cabul yang dilakukannya kepada balita (korban), sebut saja Putik (3)---bukan nama sebenarnya.

2 Kali Cabuli Balita Pegawai Bandara Ditangkap

BENGKULU – Oknum PNS Bandara Fatmawati Soekarno Bengkyulu  LZ (38) warga Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu ditangkap Polres Bengkulu terkait kasus cabul yang dilakukannya kepada balita (korban), sebut saja Putik (3)—bukan nama sebenarnya.

Korban adalah anak angkat tersangka karena diadobsi sejak bayi oleh tersangka dan istrinya sedangkan kedua orangtua korban sudah bercerai. Tersangka mencabuli korban di salah satu kos-kosan milik temannya.

Kasus ini terungkap saat paman dan bibi korban merasa curiga saat berkunjung ke rumah tersangka untuk melihat kondisi keponakannya. Saat itu korban megeluh kepada pamannya karena merasa sakit di kemaluannya.

Setelah dibujuk agar cerita, akhirnya korban cerita bahwa ayahnya (tersangka) pernah memasukkan kemaluan ke kemaluan korban sebanyak dua kali. Mendengar itu, paman korban melapor ke unit PPA sat Reskrim Polres Bengkulu dengan membawa hasil visum.

“Laporan yang kita terima tanggal 31 Juli dan kemarin tersangka kita tangkap di rumahnya. Dia dikenakan pasal 81 dan 82 Undang-undang perlindungan anak,” ujar Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Indramawan Kesuma Trisna, S.IK.

Sedangkan tersangka sendiri saat diwawancarai membatah mencabuli korban. “Saya tidak pernah mencabulinya. Saya berani sumpah,” elaknya.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*