Bupati bersama bunda PAUD, Ny Efie Hidayat foto bersama murid PAUD, Senin, (5/8)

Penuh Ceria
Sehari Bersama Bunda PAUD

KEPAHIANG – Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM.IPU membuka acara Sehari Bersama Bunda PAUD Kabupaten Kepahiang, Senin (5/8).

Upacara pembukaan dilaksanakan di  halaman Rumah Dinas Bupati Kepahiang pukul 08.30 WIB. Hadir dalam acara tersebut Sekdakab Kepahiang, Zamzami Zubir, SE, MM. Serta Camat Se-Kabupaten Kepahiang, Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Kepahiang. Terpantau lebih dari 1.500 anak PAUD dari 8 kecamatan hadir dalam acara tersebut.

Murid PAUD sambut Bupati

Dikatakan Eprillena sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut, pada tahun ini mengusung tema “Mari kita meningkatkan kualitas anak dan lingkungan yang ramah anak menuju suksesnya Kepahiang Kota Layak Anak” ungkap Eprillena.

Sementara itu, Bupati Kepahiang mengungkapkan rasa bangganya berada ditengah-tengah peserta PAUD yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Saya sangat bangga berada dilautan anak-anak PAUD ini. Merekalah calon generasi penerus pembangunan Kepahiang kedepan,” ungkap Bupati.

Bupati menyampaikan sambutan dalam acara ”Sehari Bersama Bunda PAUD” Senin, (5/8)

Ditambahkan Bupati, belum lama ini Kepahiang sudah mendapat predikat Kota Layak Anak. Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mendukung dan mempertahankan predikat ini. “Kita harus perhatikan segala aspek kehidupan anak baik dibidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana anak serta pengembangan bakat anak. Agar tercipta anak Kepahiang yang berkualitas,” tambah Bupati.

Terakhir bupati berpesan kepada seluruh orang tua untuk dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengembangkan bakatnya pada tingkat yang sesuai dengan masa pertumbuhannya. “Jangan membebani anak dengan pendidikan yang tidak sesuai dengan usianya,” tutup Bupati.

Acara sehari bersama bunda PAUD diisi dengan berbagai kegiatan seperti tarian, bercerita,  dan pembagian doorprize. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*