Bupati saat menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak 2019 dari Kementerian PPA di Makasar, Selasa, (23/7) malam.

Bupati Kepahiang Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak

KEPAHIANG–  Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM, IPU kembali menerima penghargaan. Kali ini dari Kementerian PPA. Yakni, penghargaan Kabupaten Layak Anak 2019.

Penghargaan itu diterima bupati dalam Peringatan Hari Anak Nasional 2019 di Hotel Four Point Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa, (23/7) malam.

Bupati saat menerima penghargaan dari Kementerian PPA, Selasa, (23/7) malam.

‘’Penghargaan diberikan karena komitmen Pemkab Kepahiang dalam membuat kebijakan, program dan kegiatan yang berusaha memenuhi hak-hak anak dan perlindungan khusus anak. Serta berhasil menyusun rencana aksi daerah yang diimplementasi oleh semua OPD terkait. Ada 24 indikator yang dilakukan assessment oleh tim penilai,’’ ungkap Bupati melalui pesan WA yang disampaikan kepada potretbengkulu.com.

Bupati bersama pengharaan yang diterimanya dari Kementerian PPA atas keberhasilannya menyusun program pembangunan terkait pembinaan dan tumbuh kembang anak di Kepahiang.

Dikatakan, prestasi ini lanjut Bupati akan terus dipertahankan serta ditingkatkan. Sehingga, melalui program-program yang digulirkan anak-anak di Kepahiang dapat tumbuh, berkembang serta mampu mengukir prestasi belajar yang baik. (rjs).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*