He (38), warga RT 1 RW 2 Kelurahan Kandang yang menyiram air keras ke wajah istrinya YM hingga tewas berhasil ditangkap Polres Bengkulu.

Melawan, Suami Siram Istri dengan Air Keras ”Didor”

BENGKULU – Usai sudah pelarian He (38), warga RT 1 RW 2 Kelurahan Kandang yang menyiram air keras ke wajah istrinya YM hingga tewas. Penangkapan He tidak mudah karena yang bersangkutan mencoba melawan polisi dan melarikan diri hingga anggota Reskrim Polres Bengkulu terpaksa melumpuhkannya dengan tembakan mengarah ke bagian kaki.

Informasi yang diterima, bahwa selama ini He kabur ke Padang, Provinsi Sumatera Barat. Sayangnya belum ada sumber di Polres Bengkulu yang mau menjelaskan kronologis penangkapan.

Namun Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru S.IK melalui Kasat Resrkim AKP. Indramawan membenarkan bahwa tersangka sudah ditangkap. Ia mengatakan, pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan He. “Nanti nunggu konferensi pers,” kata Indramawan.

Dilansir sebelumnya, He melakukan perbuatan kejam itu kepada istrinya Jumat (12/7) di dalam kamar salah satu hotel di Kota Bengkulu. korban dicegat oleh tersangka di kawasan Taman Remaja. Kemudian tersangka mengajak korban ke hotel. Pada malam harinya tersangka minta korban melayaninya karena korban masih istri sah pelaku.

Pada saat korban sedang tertidur di ruang jaga, penjaga hotel mendengar suara teriakan minta tolong. Lalu ia keluar dan melihat korban sudah tergeletak duduk di lantai dekat kasir.

Menurut keterangan saksi Lenita Rosa yang tinggal di samping hotel, ia mendengar bunyi motor yang sedang digas dan suara teriakan minta tolong. Kemudian saksi keluar namun saksi tidak melihat pelaku dan pada saat itu saksi langsung menolong korban tersebut. Namun akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir di rumaj sakit.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*