Hendra Wahyuda, SH

Hendra Wahyuda Siap Turun di Pilkada Rejang Lebong

REJANG LEBONG– Lagi tokoh muda muncul kepermukaan menjelang Pilkada Rejang Lebong 2020. Tokoh muda ini adalah Hendra Wahyuda, SH, putra Bupati Rejang Lebong, HA.Hijazi, SH, M.Si.

‘’Saya terpanggil untuk ikut Pilkada 2020 karena saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Rejang Lebong. Sekaligus mewadahi serta memfasilitasi aktivitas kaum muda. Disamping mendukung pelaksanaan percepatan pembangunan daerah di seluruh lini dan sektor,’’ ungkap Hendra Wahyuda yang saat ini menjabat Ketua PMI Rejang Lebong kepada potretbengkulu.com.

Diakui Hendra, saat ini kaum muda Rejang Lebong memerlukan sarana berkreativitas. Mulai dari karang taruna, OKP, Ormas pemuda lain.

‘’Kaum muda yang masih energik, kreatif dan inovatif ini sangat perlu difasilitasi agar kaum muda mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah,’’  ujarnya.

Selama ini, Hendra melalui ‘’pasukan’’ PMI sudah berupaya membantu masyarakat. Khususnya dalam membantu penyediaan darah bagi pasien kritis yang membutuhkan bantuan darah.

‘’PMI terus melakukan aksi donor darah secara rutin. Sehingga stik darah PMI terus terjaga,’’ paparnya.

Selain itu, Hendra Wahyuda juga mengaku siap membangunan sektor pariwisata dan ekonomi kerakyatan. ‘’Rejang Lebong memiliki beragam objek wisata alam. Mulai dari wisata Gunung Kaba, Danau Mas Harun Bastari, dan beberapa air terjun. Termasuk wisata budaya, dan wisata kuliner. Sedangkan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan, kita sudah menyiapkan sederet program yang akan digulirkan. Apa saja program, tunggu saja,’’ paparnya.

Apakah  anda sudah menetapkan pendamping dalam ‘’bertarung’’ dalam Pilkada 2020 mendatang? ‘’Saat ini masih dalam tahap penjajakan beberapa tokoh. Tentunya, tokoh yang akan kita gandeng adalah tokoh yang memiliki misi dan visi yang sama dan sejalan dengan saya,’’ demikian Hendra Wahyuda tanpa menyebutkan siapa kandidat pendamping yang akan digandengnya. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*