Kombes.Pol. Pasma Royce

Tsk Bakar Mobil Bos PT BMQ Belum Terungkap

BENGKULU – Masih ingat dengan kasus pembakaran mobil Toyota Avanza milik bos PT. Bara Mega Quantum (BMQ), Eka Nurdiyanti Anwar?. Hingga saat ini Polda Bengkulu yang menangani langsung kasus tersebut belum dapat mengungkap siapa pelakunya. Sebab dari penyelidikan selama ini penyidik belum menemukan bukti yang kuat.

Ini disampaikan Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes. Pol. Pasma Royce didampingi Wadirum AKBP. Anjas saat diwawancarai potretbengkulu.com, Senin (8/7). Ia mengatakan bahwa pihaknya minim mendapatkan petunjuk maupun bukti.

“Kita msh penyelidikan karena saat ini kita masih minim petunjuk, kita sudah melakukan beberapa kegiatan menggunakan peraatan tapi kita minim petunjuk,” ungkap Pasma.

Namun demikian, ia memastikan perkara tersebut masih tetap berlanjut proses penyelidikannya karena saat ini penyidik masih berupaya mendapatkan bukti. Diungkapkannya pula bahwa sebenarnya penyidik sudah mencurigai seseorang atau pihak tertentu.

“Kalau kecurigaan kita ada. Cuma kan kita belum bisa membuktikan. Tidak bisa menuduh sembarangan. Yang jelas ini masih penyelidikan,” demikian Pasma.

Sekadar mengingatkan, mobil milik Eka tiba-tiba terbakar saat diparkirkan di depan rumahnya di Kelurahan Bumi Ayu. Kuat dugaan telah terjadi teror pelemparan bom molotov yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTD) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*