Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid saat menerima penghargaan MKK dari Menko PMK, Puan Maharani, Minggu (6/7).

Sukses Gulirkan Program Kependudukan dan KB Bupati Dianugrahi Penghargaan MKK

KEPAHIANG– Sukses menyelenggarakan program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga (KKBPK), Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM.IPU dianugrahi penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK). Penghargaan itu diserahkan Menko PMK, Puan Maharani di acara Harganas XXVI di Banjar Baru, Kalimantan Selatan, 6 Juli 2019.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Bupati dalam meningkatkan dan menguatkan kembali gerakan keluarga sehat dan gerakan 8 fungsi keluarga. Yakni, agama, cinta kasih, perlindungan, ekonomi, sosial, pendidikan, reproduksi, sosial budaya, kesenian dan lingkungan. Ini juga  yang menjadi komitmen Pemkab Kepahiang

‘’Penghargaan atas keberhasilan pelaksanaan berbagai kegiatan program KB  dan pembinaan keluarga di Kabupaten Kepahiang dalam beberapa tahun terakhir ini,’’ ungkap Bupati kepada potretbengkulu.com.

Bupati juga berharap program pengendalian penduduk semakin berhasil sehingga masyarakat  semskin sejahtera, menekan perkawinan usia dini dan kehidupan remaja  yang sehat. Serta terwujud generasi yang sehat.(rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*