Bupati foto bersama pengunjung stand Pemkab Kepahiang

Stand Kepahiang di APKASI Otonomi Expo 2019 ‘’Diserbu’’ Pengunjung

JAKARTA– Standa pameran Pemkab Kepahiang di arena pameran APKASI Otonomi Expo 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) 3-4 Juli 2019 ‘’diserbu’’ pengunjung.

Event tahunan yang diselenggarakan asosiasi pemerintah kabupaten seluruh indonesia  (Apkasi) ini  diikuti 377 kabupaten. Di arena ini

Pemkab Kepahiang mengenalkan produk-produk unggulan Kepahiang. Mulai dari potensi wisata, hasil pertanian kopi, bawang, jeruk. Serta produk  makanan ringan produksi rumahan. Termasuk produk-produk daur ulang unggulan.

Bupati bersama pejabat jajaran Pemkab Kepahiang

Pameran ini dibuka Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, Wiranto. Dalam sambutanya Wiranto menyampaikan produk unggulan yang menjadi fokus daerah yang menjadi komoditas  unggulan bisa dikenalkan enggak hanya skala nasional tapi skala global, Pemerintah pusat pun mendorong para pengusaha lokal lebih banyak memanfaatkan teknologi seperti e-commerce untuk memasarkan produk-produk mereka.

Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayatullah Sjahid MM., IPU mengatakan, kegiatan ini sebagai media promosi bahwa kabupaten kepahiang mempunyai banyak potensi, menjadi wadah pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).dan kita pemerintah daerah terus bergerak untuk mengenalkan potensi kab.kepahiang ketingkat nasional dan internasional  prinsipnya kita bisa membawa kabupaten kepahiang mendunia.(rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*