gambar animasi

Motor Nyalip Mobil Siswa SMAN 6 Tewas

BENGKULU – Kecelakaan maut tragis kembali terjadi, Kamis (4/7) di Kelurahan Pasar Bengkulu. Pengendara motor Honda Vario BD 5036 CJ, Salman Alfarizi (19) warga RT 4 RW 2 Kelurahan Bajak tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang ditungganginya menyenggol mobil Isuzu Box BD 8868 AR yang kemudikan  Bambang Irawan (44) warga Kelurahan Penurunan.

Korban (pengendara Honda Vario) yang merupakan siswa SMAN 6 Kota Bengkulu ini jatuh setelah stang motornya menyenggol body mobil box saat mau menyalip atau mendahului mobil tersebut. Naas, wajahnya langsung membentur aspal dan korban langsung tewas seketika di TKP.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 15.30 WIB korban mengendarai motor berboncengan dengan temannya Reza Agustianda (21) warga Kelurahan Tengah Padang dari Kelurahan Pasar Bengkuku ke arah Tapak Paderi. Saat melintas di TKP motor korban memaksakan untuk mendahului mobil box. Naasnya pada saat motor berada di samping mobil, saat bersamaan datang mobil lain dari arah depan sehingga korban terkejut.

Karena oleng, motor korban menyenggol body mobil dan langsung jatuh. Saat jatuh, kepala korban membentur keras ke aspal dan mengalami pendarahan. Sedangkan temannya yang dibonceng hanya mengalami luka lecet di bagian kaki.

Kapolres Bengkulu AKBP. Proanggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas AKP. Agis membenarkan tentang kecekakaan tersebut. “Kalau dilihat dari hasil olah TKP dan diperkuat dengan keterangan saksi, ini murni kelalaian dari korban sendiri. Tapi sopir mobil box masih di polres kita mintai keterangan,” terang Agis.(P-08)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*