Ujang Syafrudin

Ujang ‘’Pupuk’’ Siap ‘’Bertarung’’ di Pilkada Kepahiang

KEPAHIANG– Kendati Pilkada Kepahiang bakal digelar tahun depan, namun, beberapa kandidat sudah mulai muncul kepermukaan. Salah satunya adalah Ujang Syarifudin yang akrab disapa Ujang Pupuk.

Distributor pupuk dan saprodi pertanian Toko Maju Jaya Abadi Curup ini mulai melakukan langkah-langkah persiapan untuk ‘’bertarung’’ di gelanggang Pilkada Kepahiang yang akan dipentas 2020 mendatang.

‘’Saat ini saya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik di Kepahiang. Secara lisan saya sudah menyampaikan niat baik saya untuk ikut Pilkada 2020.  Alhamdulillah, para parpol yang akan hubungi menyambut niat baik saya. Ini saatnya orang muda berbuat untuk membangun Kepahiang,’’ kata Ujang kepada potretbengkulu.com, Selasa, (2/7).

Dikatakan, sebagai orang muda, Ujang telah menyiapkan langkah strategik untuk memenangkan Pilkada Kepahiang. Termasuk menyusun program strategis yang akan digulirkan untuk membangun Kepahiang 5 tahun kedepan. Namun, Ujang enggan merinci program strategis yang akan digulirkan jika terpilih menjadi Bupati Kepahiang 5 tahun kedepan.

‘’Sebagai tokoh muda, saya optimis akan mendapat dukungan kaum muda atau generasi milenial Kepahiang. Untuk itu, saya sangat mengharapkan dukung seluruh masyarakat Kepahiang dalam mewujudkan niat baik untuk membangun Kepahiang ini,’’ katanya.

Siapa yang akan direkrut untuk menjadi pendamping? ‘’Karena saya berasal dari wilayah Ujan tentunya, saya akan menggandeng pasangan dari Bermani Ilir. Perpaduan dua kutub Kepahiang yang merupakan 2 marga besar yakni Marga Merigei da Marga Bermanei ini diharapkan bisa mewakili masyarakat dari kedua kutub. Saat ini kita belum bisa menyebutkan nama kandidat Cawabup yang akan kita gandeng,’’ tutur Ujang sambil melepas senyum lebar. (rjs)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*