Rohidin Mersyah

Nama Cawagub Belum Diterima Gub

BENGKULU – Hingga  Selasa, (2/7), 2  nama Cawagub yang dijanjikan parpol pengusung belum juga diterima Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah untuk disampaikan ke DPRD Prov. Sebelumnya Gubernur diinformasikan parpol pengusung akan menyampaikan nama Cawagub paling lambat, Senin, (1/7).

”Sampai sekarang saya belum menerima usulan Cawagub dari partai pengusung.  Info awal mereka akan nyampaikan usulan Senin kemarin,” kata Rohidin kepada potretbengkulu.com.

Untuk itu, Gubernur berharap partai pengusung segera menyampaikan dua nama kepada dirinya. “Ya, agar nanti secepatnya pula saya sampaikan ke DPRD provinsi supaya diproses secara demokratis biar masyarakat Bengkulu segera mendapatkan wakil gubernur,” ujar  Rohidin.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH mengatakan memang belum ada usulan nama cawagub karena masih menunggu usulan dari partai NasDem.

“Iya emang belum. Masih memunggu rapat bersama partai pengusung. Rapat diagendakan dalam Minggu ini juga,” kata Usin.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*