Layanan pengobatan gratis yang digelar Polres Rejang Lebong ''diserbu'' warga, Rabu, 26 Juni 2019.

HUT Bhayangkara ke-73
Polres Rejang Lebong Gelar Pengobatan Gratis

REJANG LEBONG– Khusus memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Rejang Lebong menggelar pengobatan gratis dan layanan pembuatan SIM keliling. Kegiatan ini diselenggarakan di  Kampung VIII Desa Kepala Curup, Binduriang, mulai pukul 08.00 WIB, Rabu, (26/6).

Layanan pengobatan gratis itu dihadiri Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik, Kabag Ops. AKP. Arie Yansah, SH dan Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu. Djarkoni.

Polwan Polres Rejang Lebong tampak akrab ngobrol bersama warga yang ikut berobat gratis.

Layanan pengobatan gratis ini ‘’diserbu’’ ratusan warga Binduriang dan sekitarnya. Bakti sosial kesehatan ini didukung tim medis Klinik Bhayangkara Medika 05 Polres Rejang Lebong.

Tim medis Polres RL mengunjungi warga yang sakit karena tak mampu mengunjungi lokasi pengobatan gratis.

‘’Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. Kegiatan Ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Rejang Lebong dalam membantu masyarakat untuk berobat gratis. Pengobatan gratis ini berhasil melayani ratusan warga. Bahkan ada 2 warga yang sakit dan tidak mampu mendatangi lokasi langsung kita kunjungi untuk diberikan pengobatan di rumahnya,’’ kata Kapolres.

Kapolres RL, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, SIK foto bersama tim medis.

Selain menggelar pengobatan gratis, Polres juga melayani pembuatan SIM melalui mobil keliling yang diselenggarakan di Kampung VIII Desa Kepala Curup, Binduriang.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*