DICEGAT ANAK-ANAK : Kapolda Bengkulu dicegat puluhan anak-anak usai membuka acara bhakti kesehatan.

Kapolda Resmikan Klinik Bhayangkara Medika

BENGKULU – Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Senin (24/6) Polda Bengkulu menggelar acara Bhakti Kesehatan di asrama polisi (aspol) Kelurahan Kebun Geran, Kota Bengkulu. Beberapa kegiatan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat seperti khitanan masal, pemeriksaan gigi, pemeriksaan kesehatan umum dan donor darah. Di lokasi juga ada stand pasar murah Bhayangkari dan pelayanan pembuatan SIM dan SKCK.

Di lokasi dan kesempatan yang sama Kapolda Bengkulu Brigjend. Pol. Supratman, MH melaunching atau meresmikan bangunan klinik Bhayangkara Medika 03 jajaran Polda Bengkulu di lingkungan aspol. Tampak hadir mendampingi kapolda yakni Ketua Bhayangkari Ny.Novi Supratman.

“Ini masih rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 salah satunya kita melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan diantaranya ini barusan kita lihat dan juga masih berlangsung sunatan massal kemudian donor darah termasuk pengobatan penyakit-penyakit yang lain. Juga dengan waktu yang bersamaan Polres Bengkulu membangun klinik khusus untuk di asrama polisi. Juga dibangun di Bengkulu Utara yakni Klinik Bhayangkara 07,” jelas Supratman.

Pantauan potretbengkulu.com, usai membuka acara dan meresmikan gedung klinik, kapolda dicegat oleh puluhan anak-anak yang sedang menunggu antrean untuk disunat. Mereka berebutan menyalami Kapolda. Kemudian anak-anak tersebut disuruh antree dan diberi uang jajan oleh Kapolda masing-masing Rp 50 ribu.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*