Zamzami Zubir, SE, MM

Kata Zamzami Zubir
‘’Kepahiang Tak Hambat Izin Operasional RSUD Jalur II’’

KEPAHIANG– Sekab Kepahiang, Zamzami Zubir, SE, MM, mengaku tidak akan menghambat penerbitan izin operasi RSUD Curup di Jalur II Kelurahan Durian Depun, Merigi, Kepahiang.

‘’Intinya, kita-Pemkab Kepahiang—tidak akan menghambat penerbitan izin operasional RSUD Curup di jalur II, Durian Depun Merigi. Begitu persyaratan yang diajukan lengkap, kita segera menerbitkan izinnya. Namun, saat ini ada persyaratan yang belum lengkap. Jadi, izinnya belum bisa kita terbitkan,’’ kata Zamzami kepada potretbengkulu.com, Kamis, (13/6).

Diakui Zamzami, Pemkab Kepahiang sangat mendukung upaya Pemkab Rejang Lebong untuk mengoperasikan RSUD jalur II.

‘’Karena RSUD itukan untuk melayani orang banyak. Makanya, kita tidak keberatan ketika Pemkab Rejang Lebong menyampaikan permohonan izin operasinalnya. Karena kita tidak akan bisa mengelolanya. Sebab, untuk mengembangkan RSUD Kepahiang saja kita masih membutuhkan berjuang,’’ katanya.

Jadi, lanjut Zamzami, ketika RSUD jalur II yang sempat beroperasi dan kembali ke RSUD Dwi Tunggal, bukan karena terkendala perizinan. ‘’Kembalinya pelayanan RSUD jalur II ke RSUD Dwi Tunggal itu kita tidak tahu apa penyebabnya. Yang jelas bukan karena kita yang menghambat penerbitan perizinannya,’’  demikian Zamzami. (rjs)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*