Direktur PT Bukit Juvi Group, Muhammad Fikrim menyantuni warga korban banjir di Desa Tanjung Alam dan Desa Air Hitam, pukul 14.00 WIB, Minggu, (28/4)

Fikri Santuni Korban Banjir Tanjung Alam dan Air Hitam 

KEPAHIANG– Direktur PT Bukit Juvi Permata Group, Muhammad Fikri, SE menyantuni korban banjir di Desa Tanjung Alam dan Desa Air Hitam, Ujan Mas, Kepahiang, pukul 14.00 WIB, Minggu, (28/4).

‘’Hari ini kita membantu saudara kita yang menjadi korban banjir di Desa Tanjung Alam dan Air Hitam. Bantuan yang kita berikan berupa paket sembako, air kemasan, mie instan dan gula-kopi,’’ ungkap Muhammad Fikri, pengusaha muda sukses yang juga caretaker Ketua KNPI Kepahiang kepada potretbengkulu.com.

Muhammad Fikri saat menyantuni korban banjir di Desa Tanjung Alam dan Air Hitam, pukul 14.00 WIB, Minggu, (28/4)

Selain itu, Fikri juga memberikan 1 genset untuk Desa Tanjung Alam.  ‘’Karena sudah 2 malam aliran listrik di Desa Tanjung Alam padam, maka, kita membantu 1 genset,’’ lanjut Fikri.

Dikatakan, bantuan yang diberikan untuk 200 KK  lebih itu merupakan wujud kepedulian Fikri sebagai warga Kepahiang untuk meringankan beban warga yang menjadi korban banjir akibat meluapnya air Sungai Musi, Sungai Gergasan dan Sungai Air Lanang yang melintas di wilayah 2 desa itu.

‘’Kita berharap bantuan yang kita berikan itu dapat meringankan warga yang menjadi korban banjir. Nilainya memang tidak banyak. Tapi, ini merupakan wujud simpati kita terhadap masyarakat yang  menjadi korban banjir,’’ papar Fikri, usai menyampaikan bantuan secara door to door.

Saat menyampaikan bantuan itu, Fikri didampingi beberapa staf dan saudaranya. (rjs)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*