Guntur Utama Jaya, SH

Guntur Utama Jaya Siap Pertahankan Pengabdian

REJANG LEBONG – Anggota DPRD Rejang Lebong, Guntur Utama Jaya, SH dari Partai Gerindra siap mempertahankan pengabdian di DPRD. Saat ini, Guntur tercatat sebagai Caleg DPRD Rejang Lebong yang turun di Dapil 1.

‘’Masih banyak PR yang harus saya selesai di 5 tahun kedepan,’’  ungkap Guntur Utama Jaya kepada potretbengkulu.com.

Diakui Guntur, beberapa ‘’PR’’ yang masih perlu dikawal dalam 5 tahun kedepan itu diantaranya adalah, aspirasi masyarakat korban banjir Sungai Air Duku. Serta pengelolaan sampah kota yang belum tuntas.

‘’Masalah banjir dan sampah kota ini sudah kita bahas bersama OPD terkait. Jika tidak ada halangan, kedua persoalan itu akan diagendakan dalam pembahasan APBD-P 2019,’’ katanya.

Untuk menanggulangi sampah kota lanjut Guntur,  pihaknya telah mengusulkan pembangunan instalasi pengolahan sampah kota di TPA. Sehingga, sampah yang diangkut armada truk ke TPA bisa diolah menjadi pupuk kompos.

‘’Sampah kota kitakan mayoritas sampah organik berupa limpah sayur sayuran dari Pasar Atas, Pasar Bang Mego dan Pasar De. Serta  limbah rumah tangga. Sampah ini sangat cocok untuk diolah menjadi pupuk kompos yang akan dimanfaatkan petani,’’ ujar Guntur.

Untuk melanjutkan pengabdian, Guntur Utama Jaya, sangat mengharapkan dukungan masyarakat di wilayah Dapil I. Yakni masyarakat di Kecamatan Curup, Curup Utara, Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya.

‘’Tanpa dukungan masyarakat saya tidak akan bisa melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat di DPRD Rejang Lebong 5 tahun kedepan,’’ demikian Guntur Utama Jaya. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*