Iwan Nopianto

Iwan Nopianto
Berjuang Ikhlas dan Cerdas

KEPAHIANG – Caleg DPRD Kepahiang, Iwan Nopiando, Amd dari PDIP yang turun di Dapil II tetap berusaha menerapkan politik santun bersih dalam Pemilu 2019.

‘’Saya akan berjuang dengan ikhlas dan cerdas. Dan saya tidak akan menerapkan praktik dagang sapi dalam merebut dukungan masyarakat Dapil II Kepahiang,’’ kata Iwan Nopianto kepada potretbengkulu.com, Selasa, (19/3).

Soalnya, Iwan mencoba menarik simpatik massa pendukung dengan cara elegan. ‘’Saya yakin, Allah yang akan mengatur perjalanan hidup saya. Namun, usaha atau ikhtiar tetap kita laksanakan secara maksimal. Jika memang kursi DPRD Kepahiang itu sudah digariskan menjadi hak saya maka tidak akan tertutar. Begitu juga sebaliknya. Jika belum menjadi hak saya maka kita tidak bisa memaksakan kehendak. Semuanya saya serahkan kepada Allah,’’ ungkap Iwan Nopianto.

Iwan mengaku sudah menjelaskan kepasa seluruh simpatikan pendukung tidak akan melakukan praktik ‘’dagang sapi’’.  Kendati begitu, Iwan mengaku tetap peduli dengan lingkungan.

‘’Dengan berjuang secara ikhlas, kita tidak akan strees dan tidak akan memaksakan diri. Intinya, saya bergerak mengalir saja. Alhamdullilah, langkah saya dalam seluruh tahapan Pemilu telah dimudahkan Allah,’’ paparnya.

Sehingga lanjut Iwan Nopianto, ketika terpilih menjadi anggota DPRD Kepahiang, Iwan berjanji akan berusaha membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil II.

‘’Jadi, cita-cita saya hanya ingin berbuat baik untuk masyarakaat secara ikhlas. Saya tidak bisa mengumbar janji-janji muluk. Karena saya takut tidak bisa melaksanakan janji-janji yang saya ucapkan kepada masyarakat,’’  ujarnya. (rjs)

 BIODATA

1.Nama                  : Iwan Nopianto, Amd

2.Tanggal Lahir     : 1 November 1979

3.Ayah                   : Ahmad Syafri

4.Ibu                       : Ratna Wilis

5.Istri                      : Desmiati, SST

6.Anak                   : M.Gibran Alfarizy

Calista Qiana Syararima

7.Alamat               : Kelurahan Durian Depun, Merigi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*