Suherma

Gantikan Lian Sumarni
Suherma Dilantik Jadi Anggota DPRD Rejang Lebong

REJANG LEBONG – Jika tidak ada aral melintang, hari ini  Selasa, (19/3) DPRD Rejang Lebong akan melaksanakan sidang paripurna pelantikan pergantian antar waktu (PAW), Suherma dari Partai Hanura. Suherman menggantikan Lian Sumarni yang mengundurkan diri.

‘’Pelantikan Suherma sebagai PAW Lian Sumarni dari Hanura akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB, Selasa (19/3),’’ jelas Ketua DPRD Rejang Lebong, M. Ali, ST kepada potretbengkulu.com, Senin, (18/3).

Upacara pelantikan akan dipimpin M. Ali selaku Ketua DPRD Rejang Lebong. Serta disaksikan seluruh anggota dewan yang lain. Plus, Bupati dan para kepala OPD  jajaran Pemkab Rejang Lebong.

Dikatakan, Lian Sumarni telah mengundurkan diri karena mendaftar sebagai Caleg di Lubuklinggau. Sehingga, posisi Lian Sumarni digantikan Suherma, Caleg nomor urut 4 Hanura dari Dapil III Rejang Lebong.

‘’Caleg nomor urut 2, Endang Suryadi mengundurkan diri dan Caleg nomor urut 3, Wardan meninggal dunia. Sehingga, Suherma sebagai Caleg nomor urut 4 yang dilantik menggantikan Lian Sumarni,’’  jelas Sekretaris Hanura Rejang Lebong, Firmansyah, S.Sos.

Sedangkan Suherma mengaku siap melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Rejang Lebong selama Maret – Agustus 2019.

‘’Saya akan berusaha melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dalam sisa waktu Maret – Agustus 2019 dengan baik. Dalam Pemilu 2019 ini saya tidak ikut lagi,’’ ujar Suherma seraya melepas senyum. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*