Metalia Trinainingsih bersama korban kebakaran di Desa Kampung Melayu, Bermani Ulu Raya.

Jelang Pemilu 2019
Dukungan Terus ‘’Mengalir’’ Metalia Optimis Menang

REJANG LEBONG– Dukungan masyarakat untuk Metalia Trinainingsih, SE,  Caleg DPRD Rejang Lebong dari Partai Demokrat yang ‘’turun’’ di Dapil I Rejang Lebong terus mengalir. Sehingga, Metalia optimis menang dalam Pemilu yang akan dipentas, 17 April 2019 mendatang.

Dukungan itu rata-rata diberikan petani, ibu ibu pengajian  di desa dan kelurahan di wilayah Dapil I. Termasuk para pedagang K5, tukang parkir dan tukang gerobak. Temasuk  generasi milenial.

Metalia berbaur bersama emak emak desa menyiapkan konsumsi untuk para pemburu dan pembasmi hama babi di Desa Air Bening, Bermani Ulu Raya

Dukungan diberikan masyarakat lapis bawah itu, terungkap ketika  Metalia Trinainingsih mengunjungi masyarakat di wilayah pinggir.

‘’Kita sudah bertatap muka dan ngobrol dengan ibu ibu kelompok pengajian, ibu ibu petani dan ibu ibu pedagang kecil. Mudah-mudahan, saya mampu mengemban amanah yang diberikan para pendukung,’’ tutur Metalia Trinainingsih.

Tim pemenangan Metalia Trinaingingsih bagi-bagi baju kaos di Kota Curup

Selain itu, Metalia Trinainingsih juga aktif membantu dan menyantuni kaum papa. Mulai dari korban kebakaran dan  masyarakat yang sakit. Hingga menyantuni anak yatim piatu.

Melihat banyaknya dukungan dari masyarakat Dapil I khususnya kaum perempuan dan generasi milenial, Metalia Trinainingsih merasa optimis bisa ‘’meraih’’ kursi DPRD Rejang Lebong dalam Pemilu 2019. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*