Warga sambut Prabowo, Kamis, (14/3)

Di Bengkulu
Massa Tumplek Blek Sambut Prabowo

BENGKULU– Calon presiden (Capres) nomor urut 02, H. Prabowo Subianto disambut ribuan warga Bengkulu, Kamis, (14/3).

Dihadapan massa pendukung, Prabowo menyampaikan orasi politiknya tentang tekadnya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) setelah dipastikan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

“Disaat saya bersama Pak Sandiaga Uno diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpin negara dan bangsa Indonesia ini, maka kami bertekad untuk mengembalikan kekayaan negara yang selama ini dibawa ke luar negeri. Yang mana sebenarnya negara kita ini sangat kaya, sepreti Sumatera tidak terkecuali Bengkulu. Namun kekayaan negara tidak tinggal di negara kita,” ungkap Prabowo.

Kemudian, lanjut Prabowo, Ia juga bertekad untuk membentuk pemerintahan yang bersih dari koruptor. Kalau NKRI ini terhindar dari korupsi, maka rakyat bisa sejahtera.

“Kemudian kita akan mengamankan kekayaan negara, perbaiki gaji pengawai negeri, polisi, TNI, jaksa, dan hakim. Supaya mereka tidak perlu ragu membela rakyat,” ujarnya.

Selain itu, sambung Prabowo, Ia juga akan menurunkan harga seperti kebutuhan pokok, dan listrik. Dalam masalah ini Ia sudah menyiapkan tim pakar, mulai dari bidang perdagangan, pertanian, perkebunan, kehutanan, tambang, dan sektor lainnya.

“Dimana tim pakar ini menyampaikan bukan barang mustahil apa yang saya cita-citakan bersama Pak Sandiaga untuk diwujudkan,” katanya.

Menurutnya, tanggal 19 April 2019 yang tinggal 32 hari lagi, masyarakat berhak memilih pemimpinnya sendiri dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Dengan memberikan hak suara artinya rakyat berdaulat, dan berdomkrasi. Saya bersama Sandiaga maju, semata-mata hanya untuk mengabdikan diri kami pada bangsa dan negara, dan demi kemakmuran rakyat Indonesia,” singkat Prabowo yang sempat merasa takjub dengan sambutan masyarakat Bengkulu.

Pantauan wartawan, massa tampak menyemut dimulai dari penyambutan Prabowo Subianto di Bandara Fatmawati Soekarno. Saat berada dititik kumpul, di kawasan Pantai Panjang massa tampak tumpah ruah. Kedatangan Prabowo Subianto disambut dengan suara pukulah dhol. Massa yang hadir  dari parpol koalisi, sayap partai, simpatisan, dan emak-emak pendukung Prabowo Sandi. Serta masyarakat umum yang ingin melihat Prabowo Subiato secara langsung. (P-03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*