Putrado Herliansyah, SE

Putrado Herliansyah, SE
Optimis Menang Tetap Amanah

REJANG LEBONG– Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Putrado Herliansyah, SE dari PDIP yang ” turun” di nomor urut 1 Dapil Rejang Lebong – Lebong optimis menang dalam Pemilu 2019.

‘’Saya optimis menang. Dan saya akan berusaha menjaga amanah yang diberikan masyarakat Rejang Lebong dan Lebong,’’ ungkap Putrado Herliansyah kepada potretbengkulu.com, Rabu, (13/3).

Jika terpilih menjadi anggota DPRD Prov Bengkulu, Putrado berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Rejang Lebong-Lebong.

‘’Saat ini banyak infrastruktur yang menjadi kewenangan Pemprov Bengkulu yang kondisinya memprehatinkan. Terutama jalan dan irigasi. Misalnya, jalan tembus Bengko – Kepahiang dan Bengko Beringin Tiga. Sedangkan irigasi yang perlu perhatian serius Pemprov adala Irigasi Air Duku. Karena saluran irigasi sudah lama tidak dikuras, maka, badan saluran menjadi dangkal. Serta banyak bagian yang rusak sehingga air dari saluran irigasi menjadi bocor. Padahal irigasi ini sangat dibutuhkan petani. Kondisi inilah yang akan kita perjuangkan,’’ ujar Putrado.

Dikatakan, selain berusaha memperhatikan kondisi infrastruktur dan sektor pertanian di wilayah basis, yakni Rejang Lebong dan Lebong, Putrado itu juga bertekat untuk memantau kondisi daerah-daerah di  Provinsi Bengkulu.

‘’Potensi pertanian daerah perlu dipacu. Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang merupakan sentra produksi kopi, palawija dan hortikultura.  Mukomuko, Bengkulu Utara dan Benteng sentra sawit. Begitu juga dengan Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur. Melalui program peningkatan produktivitas ini maka, pendapatan petani juga semakin membaik,’’ ujarnya.

Diakui Putrado, ‘’pertarungan’’ perebutan kursi DPRD Provinsi Bengkulu di Dapil Rejang Lebong – Lebong sangat ketat. Karena para Caleg yang ‘’turun gelanggang’’ merupakan figur-figur potensial. Bahkan, tidak sedikit yang berstatus incumbent.  (rjs)

 BIO DATA:

1.Nama          : Putrado Herliansyah, SE

2.Ayah           : H. Ibrahim (alm)

3.Ibu               : Hj. Rosmawati

4.Istri              : dr Ratu Lewi

5.Anak           : Zabrina Khumairah Aulia

Averus Yusuf Abqory

Ratu Sima

6.Alamar       : Jl Merdeka No 239 Kelurahan Kepala      Siring, Curup Tengah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*