Sepeda motor Honda CBR yang ditinggalkan pelaku di dekat jembatan Desa Tebat Mionok, Kepahiang yang berhasil ditemukan tim Polres Kepahiang

Diburu Polisi 2 Bandit Tinggalkan Motor Curian

KEPAHIANG – Kabur dari kejaran polisi, 2 bandit pelaku Curanmor meninggalkan sepeda motor Honda CBR 150 curian di dekat jembatan Desa Tebat Monok, Kepahiang. Peristiwa itu terjadi pukul 03.40 WIB, Rabu (13/3).

‘’Kini sepeda motor itu sudah kita amankan di Polres,’’ jelas Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak,S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.I.K.

Dikatakan, sepeda motor itu diduga dicuri pelaku dari depan Universitas Dehasen Kota Bengkulu, 9 Maret 2019 lalu. Kemudian, tim Polres menerima informasi ada pelaku Curanmor melarikan sepeda motor curian kearah Kepahiang.

Dari informasi tersebut Tim Opsnal Satreskrim Polres Kepahiang langsung melakukan pencegatan, dan berhasil mengamankan 1 unit kendaran dengan nomor rangka HMI1kc7115FK057379 dan nomor mesin KC71E 1058952 berwarna merah tersebut.

Sayangnya  kedua terduga pelaku sudah tidak berada ditempat. Sehingga hanya meninggalkan motornya di tepi jembatan Tebat Monok, Jalan Raya lintas Kepahiang – Bengkulu.

“Diduga pelakunya mengetahui akan kita cegat, jadi mereka meninggalkan motor hasil curiannya di tepi jembatan. Namun demikian kita akan tetap melakukan pengembangan atas perkara ini dengan berkoordinasi bersama Polres Bengkulu. Untuk barang bukti sepeda motor Honda CBR 150  warna merah sudah kita amankan di Polres Kepahiang ” tuturnya. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*