Muhammad Juni bersama pengurus Gapeksindo Rejang Lebong periode 2019 - 2024. (foto.rahman jasin)

Juni Ketua Gapeksindo Terpilih

REJANG LEBONG– Muhammad Juni terpilih menjadi Ketua DPC Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Rejang Lebong periode 2019-2024.

Juni dikukuhkan dengan SK DPD Gapeksindo Bengkulu, No.001/SK/DPD-G/II/2019 tanggal 10 Februari 2019.

Dalam menjalankan roda organisasi Juni dibantu 3 wakil ketua. Yakni, Nova Adian, ST, Yulius Iqbal Al Eko dan Elly Fitriani. Sekretaris dijabat Henggi Frans Jaya dan Afiet Cahyadi sebagai bendahara.

Ditambah, 5 pengurus bidang. Terdiri dari Suhirman Pranajaya (bidang organisasi), Jainuri (bidang sertifikasi dan pelatihan). Anton Wardana (bidang koperasi, pengembangan usaha dan badan badan. Ary Andrean (bidang monitoring anggota dan kegiatan). Serta Feri Irawansyah (bidang hubungan kelembagaan dan hubungan masyarakat).

‘’Saat ini kita berusaha melakukan konsolidasi organisasi. Kita berupaya menyusun program program organisasi. Termasuk program yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan. Sekaligus meningkatkan jalinan kemitraan dengan pemerintah daerah,’’ jelas Juni kepada potretbengkulu.com, Sabtu, (9/3).

Dikatakan, salah satu upaya untuk merekrut anggota baru, Gapeksindo berusaha meningkatkan kwalitas pelayanan administrasi keanggotaan. Sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota dan pengurus.

‘’Program kemasyarakatan yang akan kita gulirkan itu diantaranya Gapeksindo peduli. Kita akan melaksanakan bakti sosial dan menyantuni masyarakat yang menjadi korban bencana alam. Ini merupakan wujud kepedulian Gapeksindo untuk meringankan beban para korban bencana,’’ papar Juni seraya menyebutkan kepengurusan Gapeksindo Rejang Lebong periode 2019 – 2024 didominasi kaum muda. (rjs)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*