Hendika Wahyuda

Dalam Pemilu 2019
Wahyuda Hendika Siap Rebut Kursi Dapil III

KEPAHIANG– Caleg DPRD Kepahiang dari Partai Golkar yang turun dalam Pemilu 2019 di Dapil III Kepahiang,  Wahyuda Hendika, optimis mampu merebut 1 kursi di wilayah Dapil III.

‘’Saya ingin membantu memperjuangkan aspirasi sanak keluarga dan masyarakat wilayah Dapil III makanya saya berjuang untuk mendapatkan kursi DPRD Kepahiang di wilayah Dapil III. Perjuangan saya akan terwujud dengan bantuan seluruh sanak keluarga dan masyarakat Dapil III,’’ jelas  Wahyuda Hendika, putra Bupati Rejang Lebong, HA.Hijazi sambil melepas senyum.

Soalnya lanjut  Wahyuda Hendika, ‘’pertarungan’’ di wilayah Dapil III sangat berat dan ketat. Sebab, seluruh Caleg parpol yang turun di Dapil III sama-sama berpeluang untuk merebut kursi DPRD Kepahiang.

Diakui  Wahyuda Hendika yang akrap disapa Andi ini, beberapa infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan di wilayah Dapil III masih belum dalam kondisi mantap. Sehingga banyak jalan yang belum mampu memperlancar arus pengeluaran hasil panen petani. Khususnya petani kopi dan hortikultura di wilayah Dapil III.

‘’Diantara jalan sentra produksi kopi yang perlu dibangun itu adalah jalan di Desa Embong Ijuk, Air Raman, Kota Agung. Serta jalan tembus Desa Batu Bandung – Renah Kurung,’’ ujar Andi.

Diakui Andi, jika dipercaya dan didukung masyarakat Dapil III, maka, jika terpilih menjadi anggota DPRD Kepahiang, Andi, akan memperjuangkan pembangunan jalan-jalan di kawasan Dapil III.

‘’Saya akan berusaha melaksanakan 3 tugas anggota dewan. Yakni, fungsi pengawasan, fungsi budgeting dan fungsi legislasi. Saat melaksanakan fungsi fungsi itulah saya akan memperjuangkan agar pembangunan di wilayah Dapil III dapat dipercepat,’’ papar Andi.

Selain itu, untuk membantu peningkatan produktivitas petani, Andi juga berjanji akan meminta eksekutif untuk merealisasikan program yang bersentuhan langsung dengan petani dan masyarakat di wilayah pinggir.

‘’Program pembangunan akan berhasil dan tetap sasaran jika diawasi dengan seksama. Upaya pengawasan itu merupakan bagian dari tugas dan fungsi dewan,’’ paparnya. (rjs)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*