Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH teken 8 prasasti gedung yang dibangun Polres Kepahiang, Selasa, 5 Maret 2019.

Di Kepahiang
Kapolda Resmikan Gedung Command Center Polres

KEPAHIANG – Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman, M.H meresmikan 8 bangunan baru  yang dibangun dibawah kepimpinan Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak, SIK, pukul 13.00 WIB, Selasa, (5/3).

Kedelapan gedung itu terdiri dari, gedung Command Center, barak Dalmas dan garasi kendaraan Dalmas. Serta asrama 5 Polsek. Yakni asrama Polsek Kepahiang, Polsek Ujan Mas, Polsek Bermani Ilir, Polsek Tebat Karai serta Polsek Kabawetan.

Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH disambut sekapur sirih di Polres Kepahiang, Selasa, 5 Maret 2019.

Kunjungan kerja Kapolda dan rombongan ini sambut sekapur sirih adat dengan penari Polwan. Serta pengalungan selendang oleh polisi cilik (Pocil) dan dilanjutkan dengan jajar hormat. Plus disambut dengan musik angklung binaan Polres.

Upacara penyambutan Kapolda Bengkulu didampingi Waka Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Budi Widjanarko, SH, M.Hum beserta para PJU Polda Bengkulu ini dihadiri Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM dan unsur Forkopimda Kepahiang.

Kapolda bersama Bupati Kepahiang, Dr. Hidayatullah Sjahid, MM dan Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK

Rangkaian kunker Kapolda Bengkulu di Polres Kepahiang di pusatkan di lapangan tenis indoor Polres. Kepada seluruh personel Polres, Kapolda meminta agar seluruh personel menjaga netralitas dalam Pemilu 2019.

“Bangun komunikasi dan sinergi bersama seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat. Perkuat soliditas dengan TNI, tingkatkan kerjasama dengan insan pers dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai. Tugas pengamanan Pemilu 2019 adalah tanggung jawab kita bersama dalam pelaksanaan agenda nasional,’’ kata Kapolda.

Kapolda foto bersama Kapolres dan perwira Polres Kepahiang,

Dalam bidang pelayanan masyarakat, Kapolda Bengkulu menekankan agar setiap personel mampu melaksanakan tugas dengan dilandasi rasa ikhlas dan empati. Serta berprinsif menjadikan tugas sebagai ladang ibadah.

‘’Command Centre ini dibangun untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Diharapkan keamanan di Kepahiang dapat semakin terjaga,’’ kata Kapolda. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*