Komisioner KPU Rejang Lebong, Fahamsyah menyerahkan hadiah kepada juara I lomba lukis poster Pemilu, Dwi Kencana, Minggu, 3 Maret 2019. (foto.rahman jasin)

Digelar KPU Rejang Lebong
Rio dan Dwi Kencana Juara Lomba Poster Pemilu

REJANG LEBONG– Rio Ariyanto dan Dwi Kencana berhasil terpilih sebagai juara I lomba lukis poster yang digelar KPU Rejang Lebong, pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB, Minggu, (3/3).

Rio Ariyanto juara I kategori umum. Juara II dan III disabet, Budiawan dan Dedi Singgih. Harapan I, II dan III diraih Endang Rohanda, Dwi Febri dan Marwan Efendi.

Juara I, II dan III lomba lukis poster Pemilu kategori pelajar yang digelar KPU Rejang Lebong, Minggu, 3 Maret 2019. (foto.rahman jasin)

Sedangkan Dwi Kencana juara I kategori pelajar. Juara II dan III direbut, Lasti Maharini dan Dinda Nurfatiha. Harapan I, II dan III dimenangkan Ocha Iriana, Bayu Rivaldo dan Fina Jesica Putri.

Juara I, II dan III lomba lukis poster Pemilu kategori umum yang digelar KPU Rejang Lebong, Minggu, 3 Maret 2019. (foto.rahman jasin)

Para juara I, II dan III serta harapan I, II dan III kategori umum dan pelajar langsung diberikan hadiah berupa uang tunai Rp 1,5 juta, Rp 1 juta dan Rp.750.000. Ditambah piala dan piagam. Sedangkan Harapan I, II dan III mendapat hadiah piala, piagam dan bingkisan.

Hadiah diserahkan komisioner KPU. Fahamsyah, Ujang Maman, Lusiana dan Visco. Serta para Kabag dijajaran Sekretarian KPU Rejang Lebong.

Para juara lukis poster KPU foto bersama komisioner KPU Rejang Lebong, Minggu, 3 Maret 2019. (foto.rahman jasin)

Karya 130 peserta loma lukis poster KPU ini dinilai dewan juri terdiri dari,  Rommi, Mirza Rizal dan Ranik.

‘’Lomba lukis poster Pemilu 2019 ini merupakan salah satu upaya KPU untuk meningkatkan kepedulian generasi milenial terhadap pelaksanaan Pemilu 2019. Makanya para peserta lomba diminta membuat poster yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu. Poster terbaik karya peserta akan menjadi arsip KPU,’’ papar Fahamsyah. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*