Hidayatullah menyerahkan bantuan anggota DPD-RI, M Saleh senilai Rp 25 juta untuk pembangunan Mushollah Al Mukhsinin Dusun I Desa Rimbo Recap, Minggu, 3 Maret 2019. (foto. rahman jasin)

M Saleh Bantu Dana Pembangunan Mushollah Al Mukhsinin

REJANG LEBONG – Anggota DPD-RI, M.Saleh, SE, membantu biaya pembangunan Mushola Al Mukhsinin Dusun I Desa Rimbo Recap Curup senilai Rp 25 juta. Bantuan itu diserahkan Hidayatullah mewaliki M Saleh dan diterima bendahara mushollah, Budi Sutrisno, Minggu, (3/3).

Dihadapan masyarakat Desa Rimbo Recap yang sedang gotong royong membangun mushola itu, Hidayatullah menjelaskan bahwa M Saleh bukan hanya membantu uang tunai Rp 25 juta. Namun, Saleh juga membantu membangun rangka baja lengkap dengan atapnya.

Warga gotong royong bangun Mushollah Al Mukhsinin Dusun I Desa Rimbo Recap, Minggu, 3 Maret 2019. (foto.rahman jasin)

‘’Bantuan ini diberikan Pak Saleh sebagai warga Desa Rimbo Recap. Dan sayapun bukan lagi pendatang di desa ini. Tapi, saya juga merupakan bagian dari warga Desa Rimbo Recap. Pak Saleh dan saya sudah tinggal di desa ini,’’ kata Hidayatullah dan disambut tepuk tangan puluhan warga yang sedang gotong royong mengecor lantai mushollah. Gotong royong dihadiri Kades Rimbo Recap, Ujang Ruhiyat.

Ketua panitia pembangunan Mushollah Al Mukhsinin, Asep Renaldi melalui bendahara, Budi Sutrisno menjelaskan bahwa pembangunan mushollah ini dijadwalkan menelan dana Rp 300 juta lebih.

‘’Alhamdullillah, saat ini bantuan material dan dana dari donatur mulai masuk. Sehingga, kita bisa melaksanakan pembangunan mushollah dengan konstruksi 2 lantai berukuran 6 X 10 meter. Kita berharap bantuan dari para dermawan ini dapat terus mengalir. Sehingga, mushollah kita dapat diselesaikan,’’ jelas Budi Sutrisno. (rjs)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*