Alvi.com bantu 3 gulung sajadah Panti Asuhan Payung Yatim Hafizh Al Quran

Alvi Bantu Sajadah Panti Asuhan Payung Yatim Hafizh Quran

BENGKULU– Panti Asuhan Payung Yatim Hafizh Al Quran di Jl Medan Baru Rt.21/ Rw.02 Kelurahan Pematang Gubernur, Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu mendapat bantuan 3 gulung sajadah. Bantuan itu diberikan  Alvi selaku pemilik Alvi.com Bengkulu dan diterima Ketua Panti Asuhan Yatim Hafizh Al Quran, Dedy Putra, pukul 09.30 WIB,  Minggu, (28/10).

‘’Saat ini, Panti Asuhan Payung Yatim Hafizh Al Quran membina 30 anak yatim yang saat ini sudah duduk dibangku SMA. Sejak berdiri tahun 2008 lalu, binaan panti kita sudah banyak yang meraih gelar sarjana. Bahkan ada yang sudah bekerja di perusahaan pelayaran Korea,’’ tutur Dedy.

Anak binaan Panti Asuhan Payung Yatim ini diwajibkan hafizh Al Quran. Dan minimal menamatkan SMA.

‘’Jika ada anak yang ingin bekerja atau kuliah, kita berusaha membantunya. Sedangkan sumber daya kita berasal dari para dermawan yang peduli. Baik dermawan tetap dan tidak tetap,’’ tutur Dedy.

Diakui Dedy, Panti Asuhan Payung Yatim tetap membayar pajak. Jika panti tidak membuat laporan tahunan di penghujung tahun berjalan, maka panti akan didenda Rp 1 juta. ‘’Denda Rp 1 juta ini yang cukup memberatkan kita. Sementara bantuan Dinsos nihil,’’ papar Dedy. (P-07)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*