sepeda seharga Rp 27 juta

Di Toko Sepeda Mas
Beli Sepeda Polygon dan United Dapat Kupon Undian

BENGKULU-Toko Sepeda Mas Bengkulu menyiapkan kupon undian berhadiah untuk pembelian sepeda Polygon dan United. Termasuk kupon Fun Bike HUT Brimobda ke-73 gratis. Fun bike akan dilaksanakan di Kota Bengkulu, Minggu, (14/11).

‘’Kupon undian akan diundi secara nasional akhir tahun 2018. Sedangkan kupon fun bike HUT Brimobda Bengkulu,’’ jelas Owner Toko Sepeda Mas Bengkulu, Pekju, SE kepada potretbengkulu.com.

Dikatakan, hadiah kupon undian Polygon dan United berupa hadiah  grand prize dan door prize.

‘’Hadiah grand prize biasanya berupa sepeda berkelas berbahan karbon dan sock hidrolix. Tapi kita belum tahu berapa banyak jumlahnya.  Sedangkan door prize berupa barang elektronik dan hadiah menarik lainnya. Para pemenang akan dihubungi langsung pabrik sepedanya,’’ tutur Pekju saat ditemui  di Toko Sepeda Mas di Jl S. Parman Kota Bengkulu telepon (0736) 23 792 Kota Bengkulu.

Diakui Pekju, harga sepeda karbon dengan  sock hidrolix merek Polygon mulai dari Rp 10 juta hingga ratusan juta. Transmisi gigi belakang 11 tingkat.

Sepeda merek Thril sekitar Rp. 27,5 juta, tranmisi  gigi belakang 11 tingkat.  Merek Facific Rp 7 jutaan dengan gigi  belakang 9 tingkat.

‘’Sepeda karbon ini ketika digowes mengeluarkan suara lebih nyaring dibanding sepeda standar,’’ katanya.

Pembelian sepeda di Toko Sepeda Mas ini bisa dilakukan secara kredit dengan DP. 10 persen plus administrasi Rp 165.000 via Spektra dan FIF. Serta  Rp 175 via Adira dengan masa kredit 12 bulan.

Sedangkan bagi warga yang ingin mengikuti fun bike HUT Brimobda Bengkulu ke-73 tahun, Minggu (4/11), maka dapat meminta kupon di Sepeda Mas.

Fun Bike Brimobda mengambil start di tungu perjuangan rakyat Bengkulu di  Pasar Pedati dan finish di di Makosat Brimobda Bengkulu, Surabaya, Bengkulu.

‘’Mumpung kupon masih ada silahkan ambil di Toko Sepeda Mas. Tak perlu beli sepeda tetap kita diberikan kupon fun bike Brimobda,’’ demikian Pekju. (P-07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*