Baidari Citra Dewi dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu, Senin, 13 Agustus 2018.

Baidari Citra Dewi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota

BENGKULU– Baidari Citra Dewi dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu periode 2014-2019, Senin, (13/8).

Upacara pelantikan itu digelar dalam sidang paripurna istimewa yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain. Sedangkan, sumpah jabatan dipimpin Hakim Pengadilan Negeri Bengkulu, Diris Sinambela, SH.

Pelantikan dihadiri para anggota DPRD Kota. Serta disaksikan Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM Pemprov Bengkulu, Rusdi Bakar. Serta unsur FKPD dan beberapa pengurus Partai Nasdem.

DPRD Kota Bengkulu gelar sidang paripurna istimewa pelantikan Baidari Citra Dewi sebagai Ketua DPRD Kota, Senin, 13 Agusus 2018.

Baidari menggantikan Erna Sari Dewi yang mengundurkan diri karena ikut Pilwakot 2018. Baidari dikukuhkan dengan SK Gubernur Bengkulu Nomor P. 365 B. 1 Tahun 2018. SK Gubernur itu diserahkan Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun kepada Baidari Citra Dewi usai penandatangan berita acara pelantikan.

Gubernur dalam sambutan tertulisnya, mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Kota Bengkulu yang baru dilantik. Serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD yang lama atas pengabdiannya.

“Teriring harapan masyarakat Kota Bengkulu dan kita semua semoga saudari Baidari Citra Dewi dapat menjalankan jabatan dengan baik serta amanah,” sampai Rusdi Bakar membacakan kata sambutan Gubernur Bengkulu.

Usai dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi foto bersama unsur FKPD, Senin, 13 Agusus 2018.

Selain itu, Gubernur berharap Ketua DPRD Kota yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan benar-benar membawa aspirasi dan memperjuangkan kepentingan rakyat kota Bengkulu pada umumnya dengan niat tulus dan penuh keikhllasan.

“Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kota Bengkulu,” kata Rusdi Bakar.

Sebelumnya Baidari Citra Dewi menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD kota Bengkulu dan kini, Baidari akan menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu dengan sisa masa jabatan selama lebih kurang satu tahun. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*