Sumardi, siap jadi Bacaleg DPR-RI Dapil Bengkulu dari Golkar

Sumardi Siap Rebut Kursi DPR-RI

BENGKULU – Kompetisi perebutan kursi  DPR-RI di Dapil Bengkulu dalam internal Partai Golkar bakal seru. Karena beberapa kandidat yang muncul merupakan tokoh berpengaruh Bengkulu. Diantaranya, mantan Plt. Sekdaprov Bengkulu, Drs. H. Sumardi, MM yang disebut-sebut siap ‘’bertarung’’ dalam perebutan kursi DPR-RI dalam Pemilu 2019 mendatang.

‘’Sebelum muncul Pak Sumardi, kita juga sudah mempersiapkan beberapa kandidat. Diantaranya Ir. Rully Chairul Azwar, M.Si, HM. Saleh, SE, H. Elfy Hamidi Marasudin, SH, MH, Dr. H. Imron Rosyadi, dan Trisna Anggraini,’’ jelas Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah kepada potretbengkulu.com, Selasa, (15/5).

Hanya saja, lanjut Samsu, seiring waktu  Imron Rosyidi berniat maju dalam bursa DPRD Provinsi dari Dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Sedangkan Elfy Hamidi ke DPD- RI.

“Secara otomatis harus kita persiapkan penggantinya. Salah satu nama yang kita persiapkan adalah Sumardi yang berlatarbelakang birokrat,” terang Samsu.

Disinggung untuk persyaratan, Samsu menerangkan,  Sumardi sudah memenuhi syarat untuk ditugaskan maju sebagai Bacaleg DPR-RI. Termasuk telah mengikuti orientasi fungsionaris ditingkat DPP.

“Tapi yang jelas nama Sumardi kita persiapkan sebagai Bacaleg DPR-RI. Untuk kepastiannya tunggu saja, karena untuk DPR-RI kita menargetkan 1 kursi,” tegas Samsu.

Terpisah, Sumardi dikonfirmasi menyatakan kesiapannya jika nantinya mendapatkan penugasan dari Partai Golkar untuk maju sebagai salah satu kompetitor untuk merebut kursi DPR- RI dari Dapil Provinsi Bengkulu.

“Saya ini kader Golkar, jadi apapun bentuk penugasan dari partai harus siap,” demikian Sumardi.(P-03)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*