Mayat Zainupi Helianto, (35) saat dievakuasi menuju rumah duka di Dusun I Desa Tebat Monok, Kepaihiang, Kamis, 3 Mei 2018 malam.

Di Kebun Bukit Kecil
Tertimpa Kayu Petani Tebat Monok Tewas

KEPAHIANG – Tertimpa kayu di kebun di kawasan Bukit Kecil Desa Tebat Monok, Kepahiang, Zainupi Helianto , (35), ditemukan tewas pukul 19.30 WIB, Kamis, (3/5).

Sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 08.00 WIB, korban berangkat dari rumah di Dusun I Desa Tebat Monok untuk menyemprot rumput di kebun di kawasan Bukit Kecil.

Hingga pukul 19.30 WIB korban tak kunjung pulang ke rumah. Lalu, Mewi (32), istri korban berusaha menghubungi HP korban. Namun, telepon yang masuk di HP tidak diangkat.

Selanjutnya istri korban meminta bantuan Januar Supriadi (41), untuk menjenguk korban di kebun. Lalu, Januari bersama warga lainnya, Peli (33) dan Popon (25) bergerak menuju kebun korban.

Setibanya dikebun Januar bersama Peli dan Popon berusaha mencari korban. Karena pondok korban terlihat kosong.

Setelah dicari diseluruh areal kebun, korban akhirnya ditemukan dalam posisi telungkup tertimpa pohon berdiameter 50 cm sepanjang 8 meter.Penemuan mayat korban langsung dilaporkan ke perangkat desa, keluarga dan warga desa.  Bahkan, Polres Kepahiang dan Polsek Kepahiang juga dilapori.

Mendapat laporan, tim Polres dan Polsek Kepahiang langsung bergerak menuju TKP. Bahkan, Kapolsek Kepahiang, AKP. Sosi Anwar ikut turun ke lapangan.

”Malam itu juga korban yang meninggal langsung dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah duka di Dusun I Desa Tebat Monok,’’ jelas Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK, Jum’at, (4/5).(rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*