Presiden RI, Joko Widodo

Presiden Bakal Kunjungi KTM Lagita Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA – Presiden Jokowi bakal mengunjungi Kawasan Terpadu Mandiri Lais, Giri Mulya, Ketahun (KTM Lagita), Bengkulu Utara. Kunjungan RI-1 itu direncanakan akan berlangsung, Bulan Mei 2018.

‘’Kita sudah menerima surat dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Nomor 3064/UM.02.04/IV/2018 yang ditandatangani Anwar Sanusi selaku Sekretaris Jenderal. Dalam surat itu dijelaskan bahwa Presiden akan berkunjung ke Bengkulu Utara, kisaran Bulan Mei 2018,’’ jelas Kabag Umum Setdakab Bengkulu Utara, Kardo Manurung, kepada potretbengkulu.com, Rabu, (25/4).

Agenda kunjungan Presiden RI, Jokowi ke Bengkulu Utara

Dikatakan, dalam kunjungannya itu, Presiden bukan hanya mengunjungi KTM Lagita saja. Namun, ada beberapa agenda lain.  Seperti di bidang pertanian Presiden akan melakukan panen sawit dan padi, cash for work/padat karya yakni jalan DAK. Serta meresmikan beberapa proyek. Diantaranya peresmian RSUD tipe C, pasar, jalan boulevard, RMU,  pembagian peralatan dan perlengkapan pendidikan untuk SMA. Juga sarana olahraga. Termasuk, membagikan 532 persil sertifikat tanah secara untuk masyarakat.

‘’Selain mengunjungi Bengkulu Utara, Presiden juga akan mengunjungi Provinsi Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Timur, Sumatera Selatan, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Utara dan Nusa Tenggara Barat. Kini kita sedang mempersiapkan lokasi dan kegiatan yang akan dikunjungi Presiden,’’ papar Kardo Manurung. (P-05)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*