Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, menyematkan tanda jabatan perwira baru, Senin, 2 April 2018.

Yusiady Kasatres, Iskandar Kasat Lantas dan Sosi Kapolsek Kepahiang

KEPAHIANG – Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Kepahiang. Upacara Sertijab dilaksanakan di halaman Polres Kepahiang, pukul 08.00 WIB, Senin, (2/4).

Dalam upacara itu, Kapolres menyematkan lencana jabatan kepada Kasat Reskrim, AKP. Yusiady, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kampung Melayu Bengkulu. Yusiady menggantikan AKP. Khoiril Akbar, SIK yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kampung Melayu, Bengkulu.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak foto bersama para perwira yang sertijab Senin, 2 April 2018.

Serta Kasat Lantas, AKP.Iskandar, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Seluma. Iskandar menggantikan AKP. Agis Arya Denawan yang mendapat tugas baru sebagai Kasat Lantas, Polres Bengkulu.

Selanjutnya, AKP. Sosi Anwar yang sebelumnya menjabat Kasubag Dal Ops Bag.Ops. Polres Kepahiang dikukuhkan menjadi Kapolsek Kepahiang.

‘’Kepala para perwira yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Kepahiang. Dan terimakasih kepada para perwira yang telah mengabdi di Polres Kepahiang dan selamat menjalankan tugas ditempat tugas yang baru,’’  kata Kapolres.(rjs)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*