Lomba Burung Berkicau Perindo Rejang Lebong

BC Duta KLI Juara Lomba Burung Berkicau Rescue Perindo

REJANG LEBONG – Setelah bersaing ketat, BC Duta KLI akhirnya keluar sebagai juara umum Lomba Burung Berkicau yang digelar Rescue Perindo Rejang Lebong (RL), Minggu (25/3).

Lomba yang dipusatkan di lapangan Curup Bird Club di Kelurahan Talang Rimbo Baru, Curup Tengah itu diikuti 666 peserta yang berasal dari Curup, Bengkulu, Lubuk Linggau, Jambi dan Palembang. Hadiah doorprize sepeda adalah Dodi Agustian asal Curup.

Lomba ini disaksikan Ketua Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE, SH dan Sekertaris Rescue Perindo Provinsi Bengkulu, Syahilin ST.

‘’Lomba ini merupakan upaya Rescue Perindo untuk mendekatkan diri kepada komunitas yang ada di Rejang Lebong. kedepannya masih banyak kegiatan lain. Seperti donor darah, fogging DBD,’’ ujar Putra.

Sementara Syahilin memberikan apresiasi lomba burung berkicau yang dilaksanakan Rescue Perindo Rejang Lebong. ”Kedepan kegiatan yang dilaksanakan dapat lebih menyentuh masyarakat. seperti gotong royong, menyantuni anak yatim dan sebagainya,” ujar Syahilin.(P-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*