Ketua Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE,SH. (foto ade elvandi)

Perindo Gelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau

REJANG LEBONG – Rescue Perindo bakal menggelar pameran dan lomba burung berkicau dengan total hadiah Rp 50 juta.

‘’Pameran dan lomba burung berkicau ini akan kita laksanakan di Stadion Miring Jl Jeruk, Kelurahan Talang Rimbo Baru, Curup Tengah, Minggu, 25 Maret 2018,’’ jelas Ketua Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE, SH, Selasa (20/3).

Dikatakan, lomba menampilkan 4 Class. Yakni, Perindo Class, dengan kategori burung murai batu dan kacer. Kedua, Rescue Class, dengan kategori burung kacer, murai batu dan love bird. Ketiga, Putra Mas Class, dengan kategori burung kacer, murai batu, love bird, love bird baby dan kenari. Serta burung kapas tembak. Keempat, Curup BC Class dengan kategori burung love bird baby, Pleci campuran, pleci buxtoni, kapas tembak, kenari kecil, cucak hijau dan kolibri ninja.

Dikatakan, biaya pendaftaran lomba dari Rp 30.000 per burung hingga Rp 150.000 per burung. Sedangkan hadiah yang diberikan berupa juara 1 dari Rp 300.000 hingga Rp 2,5 juta. Ditambah doorprize yang dengan hadiah menarik. Berupa kulkas, smartphone, sepeda dan sebagainya.

‘’Total hadiah yang kita siapkan mencapai Rp 50 juta. Bahkan, ada doorprize kejutan tak terduga dari Rescue Perindo Provinsi,’’ ujar Putra kepada potretbengkulu.com.

Total peserta dibatasi hingga 700 orang peserta. “Saya hanya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, mudah mudah Rescue Perindo dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat.  Karena kegiatan ini hanya salah satu kegiatan dan sekian banyak kegiatan yang akan dilaksanakan Rescue Perindo,’’ demikian Putra.(P-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*