PT SAN Putra Sejahtera Bengkulu meluncurkan 3 bus Mercedes-Bend layani rute Bengkulu-Padang Pariaman, Senin, 19 Februari 2019. (foto.pandu subakti)

PO SAN Lounching 3 Bus Mercedes-Benz Layani Rute Bengkulu – Padang Pariaman

BENGKULU – PO SAN Putra Sejahtera Bengkulu, menambah 3 armada bus antar kota –antar provinsi merek Mercedes-Benz  type OC 500 RF 2542 XHD Prime SR-2 dengan mesin Euro-3. Ketiga bus itu diserahkan langsung  Direktur muda penjualan Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Adri Budiman, Senin, (19/2).

Ketiga bus produk karoseri Laksana itu diteria Direktur PT SAN Putra Sejahtera Bengkulu,  Kurnia Lesani Adnan. Serta disaksikan Dirjen Transportasi Darat, Budi Setyadi.

‘’Ketiga bus Mercedes-Benz akan akan melayani rute Bengkulu – Padang Pariaman. Karena rute ini cukup panjang maka kita berusaha memberikan layanan terbaik kepada penumpang. Dengan bus Mercedes-Benz ini, maka perjalanan penumpangan akan lebih aman dan nyaman. Karena bus ini dilengkapi beragam fitur yang berkaitan dengan keselamatan dan kenyamanan.  Seperti penumpang diberikan selimut,  bantal, footrest,’’ jelas ’’ jelas Kurnia Lesani Adnan.

PT SAN Putra Sejahtera Bengkulu meluncurkan 3 bus Mercedes-Bend layani rute Bengkulu-Padang Pariaman, Senin, 19 Februari 2019. (foto.pandu subakti).

Dikatakan, bus Mercedes-Benz ini juga dilengkapi fasilitas toilet dan multimedia on-demand.  Bus ini menggunakan suspensi udara independen sehingga lebih lembut suspensinya. Selain itu, mesinnya juga besar sehingga  bus dapat melaju lebih cepat. Bus ini hanya berkapasitas 52 penumpang.

Diakui Kurnia Lesani Adnan, perusahaan transportasi ini dibangun tahun 1992 dibawah naungan CV Siliwangi Antar Nusa (SAN) yang didukung armada bus kelas medium. Tahun 2003 berubah menjadi PT SAN Putra Sejahtera. Kini kita mulai menggunakan armada bus Mercedes-Benz.

‘’Jadi penambahan bus Mercedes-Benz ini merupakan bukti PT SAN Putre Sejahter yang terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada penumpang,’’ tutur  Kurnia Lesani Adnan. (P-02)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*