Jalan santai dan deklarasi pasangan ESD-AZA, Minggu, 11, Februari 2018.

Deklarasi ESD-AZA Dibanjiri Warga Kota

BENGKULU – Kandidat pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bengkulu yang diusung NasDem, PKS dan PPP, Hj. Erna Sari Dewi, SE-Ahmad Zarkasi (ESD-AZA) menggelar deklarasi sekaligus penandatangan kontrak politik. Agenda ini dibalut dalam kegiatan jalan santai yang sangat meriah dengan dihadiri ratusan ribu massa warga Kota Bengkulu, Minggu, (11/2) pagi.

“Deklarasi akbar ESD-AZA sekaligus mengajak ratusan ribu warga Kota Bengkulu jalan santai. Hari ini juga pasangan ESD-AZA ini melakukan kontrak politik terhadap warga Kota dengan program unggulan merata, yakni  per RT 100 sampai 300 Juta rupiah setiap tahunnya,” jelas ESD.

Antusiasme warga sangat luar biasa, yang secara tidak langsung menggantungkan harapan besar terhadapnya dak Pak Zarkasi untuk menjadi pemimpin Kota Bengkulu kedepan. “Kami sebagai pasangan calon juga berharap dan menginginkan bagaimana agar Pilkada Kota kedepan dapat berjalan dengan baik lancar dan damai, serta tidak ada kecurangan,” harapnya.

Dalam kontrak politiknya, bakal Paslon bersama perwakilan ketua RT di Kota Bengkulu disaat terpilih nanti program unggulan merata yang telah dijanjikan tidak terlaksana, Ia dan Pak Zarkasi bersedia mengundurkan diri. “Program unggulan merata ini nanti akan mengakomodir seluruh RT yang ada, selain program unggulan tersebut ESD-AZA juga ada program lainnya yaitu beasiswa 1.000 anak saleh, Dokter On Call, dan Smart City Plus,” singkatnya.(P-03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*