Pengunjung membanjiri taman bunga d'syandana Desa Sumber Bening, Selupu Rejang, Senin, 1 Januari 2018. (foto.pandu subakti)

Taman Bunga D’Syandana ‘’Diserbu’’ Pengunjung

REJANG LEBONG – Tahun baru, 1 Januari 2018, taman bunga ‘D’Syandana Desa Sumber Bening, Selupu Rejang, Rejang Lebong, ‘’diserbu’’ pengunjung.

Para pengunjung tidak hanya berasal dari Kota Curup dan sekitarnya. Tapi, tidak sedikit berasal dari Kota Bengkulu, Bengkulu Selatan hingga Lubuklinggau, Sumsel.

‘’Saya sudah 3 kali kesini mengantar keluarga dari Bengkulu Selatan,’’ ungkap Mausyajidin salah seorang pengunjung asal Curup yang mengantar keluarga berlibur dari Bengkulu Selatan.

Pondok peristirahatan pengunjung taman bunga d’syandana Desa Sumber Bening, Selupu Rejang, Senin, 1 Januari 2018. (foto.rahman jasin)

Hal senada dilontarkan Widiya Noprianti Putri asal Kota Bengkulu. Widi sengaja mengunjungi taman bunga ini bersama keluarganya.

‘’Taman bunga ini cukup nyaman dikunjungi. Selain bunganya banyak warna-warni, sarana dan prasarana pendukungnya juga bagus. Walaupun lokasinya sedikit menjorok ke dalam,’’ tutur Widi.

Di lokasi taman bunga itu, para pengunjung bukan hanya asyik berfotoria dengan memanfaatkan hamparan bunga warna warni sebagai latar belakang. Namun, para pengunjung juga asyik menikmati fasilitas yang ada di lokasi taman. Mulai dari menara pandang, pondok-pondok peristirahatan.

 

Pengunjung asyik berfotoria di taman bunga d’syandana Desa Sumber Bening, Selupu Rejang, Senin, 1 Januari 2018. (foto.rahman jasin)

Taman Bunga D’Syandana dilengkapi lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat yang dijaga ketat tim D’Syandana. Sehingga, pengunjung tidak merasa was-was dan takut kendaraannya dijarah maling.(rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*