Jenazah Aldis (8) saat divisum di RSUD Arga Makmur, Kamis, 28 Desember 2017. (foto Budi Hermanto)

Mandi di Sungai Nokan Bocah Tewas Terseret Arus

BENGKULU UTARA – Mandi di Sungai Air Nokan Desa Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara, Aldis (8), tewas terbawa arus sungai. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (28/12).

Sekitar 1,5 jam kemudian, tubuh bocah malang yang hanyut  itu berhasil ditemukan warga di aliran sungai di kawasan Desa Karang Anyar I, Arga Makmur.

Data terhimpun, sebelum terbawa arus sungai yang deras, korban bersama dengan 2 rekannya Rangga dan Stevin mandi di Bendungan Sengrahan Sungai Air Nokan.

Lalu, korban bersama kedua temannya langsung hanyut terbawa arus. Kedua teman korban, Rangga dan Stevin berhasil diselamatkan warga yang kebetulan saat itu sedangkan berada di sekitar lokasi. Sedangkan korban Aldis tak lagi terselamatkan.

Disini mayat Aldis berhasil ditemukan warga, Kamis, 28 Desember 2017. (foto.Budi Hermanto)

Siang itu juga warga bersama keluarga korban dibantu personel kepolisian langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah dilakukan penyisiran sungai, korban akhirnya ditemukan di aliran Sungai Air Nokan belakang  Madarasah Aliyah Negeri (MAN) Arga Makmur Desa Karang Anyar 1 Arga Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Reskrim. AKP. Jufri, S.Ik membenarkan kejadian tersebut.

“Begitu mendapatkan informasi kita langsung bergerak menuju lokasi TKP.  Setelah dievakuasi jenazah korban diarikan ke RSUD untuk divisum. Dari hasil visum dokter tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jadi, jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” demikian Kapolres. (P-05)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*