Ketua Perindo Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud.(foto.ist)

Perindo Pastikan Tentukan Sikap dalam Pilwakot

BENGKULU – Kendati tergolong ‘’wajah baru’’,  namun Partai Perindo dipastikan akan tetap menentukan  sikap dalam Pilwakot 2018. Soalnya, Perindo memiliki ribuan kader dan pengurus di DPD Kota Bengkulu.

‘’Kita terus memantau perkembangan para kandidat yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilwakot Bengkulu 2018,’’ ujar Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Dirwan Mahmud, SH, Rabu, (20/12).

Bahkan  lanjut Dirwan, beberapa  kandidat bakal calon yang akan maju Pilwakot sudah melakukan komunikasi politik dengan Perindo.

“Cukup intens para kandidat itu berkomunikasi dengan kita. Hanya saja hingga saat ini kita belum bisa menentukan sikap, dalam artian arah dukungan yang akan kita berikan,” ujarnya.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan, yang didukung nantinya kandidat yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Perindo. “Tapi yang jelas, kita jajaki dululah masing-masing kandidat. Karena siapa yang didukung nantinya, kita targetkan harus menang,” kata Dirwan.

Disinggung jumlah pengurus dan anggota di DPD Partai Perindo Kota Bengkulu, Dirwan menerangkan, secara total di Provinsi Bemgkulu ini jumlah anggota dan pengurus berkisar 11.000 lebih. “Dari total tersebut memang paling banyak di Kota Bengkulu. Makanya kitapun optimis, disaat mesin partao digerakkan, kandidat yang kita dukung memiliki peluang untuk menang,” katanya.(P-03)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*