Sri Hartini

Dalam Pemilu 2019
Sri Hartini Optimis Rebut Kursi Dapil I

KEPAHIANG-Caleg DPRD Kepahiang dari Partai Nasdem, Sri Hartini yang ”turun” di Dapil I wilayah Kecamatan Merigi – Ujan Mas, merasa optimis bisa merebut 1 kursi dalam Pemilu 2019 mendatang.

‘’Di wilayah Dapil I dari kuota 6 kursi,  hanya tersisa 2 incumbent. Sebab, 4 incumbent lain sudah tidak lagi ikut bertarung di Dapil I. Sehingga, peluang untuk merebut kursi jadi lebih terbuka,’’ kata Sri Hartini.

Putri keenam dari 8 bersaudara buah cinta pasangan Umar Halim – Asnani ini mengaku terus melakukan penggalangan massa hingga ke wilayah perkebunan. Penggalangan massa dilakukan bersama kakaknya, Edi Sunandar, Caleg DPRD Provinsi juga dari Partai Nasdem.

‘’Hampir setiap hari kita turun ke desa-desa untuk membantu warga desa. Misalnya, Minggu, (10/2), kita turun ke kawasan perkebunan petani di Desa Pungguk Beringgang.  Petani kopi di desa itu meminta kita untuk membantu memperkeras badan jalan menuju perkebunan sepanjang 3 KM yang masih berbentuk jalan tanah. Permintaan para petani yang berasal dari Desa Pungguk Beringgang, Ujan Mas dan Daspetah itu akan dipenuhi. Kak Edi Sunandar siap membantu pengadaan batu koral untuk perkerasan jalan itu. Sehingga petani dapat dengan lancar mengeluarkan hasil panennya,’’ tutur Sri Hartini.

Diakui Wakil Sekretaris DPD Partai Nasdem Kepahiang ini, dari 2 incumbent yang turun di Dapil I itu adalah kader Nasdem. Yakni, Saparudin yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua II DPRD Kepahiang.

‘’Kita optimis, Nasdem akan mampu merebut 2 kursi di Dapil I. Karena peluangnya sangat terbuka lebar,’’ demikian Sri Hartini. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*