Bupati lepas ribuan peserta jalan santai Millenial Road Safety Festival, pukul 07.00 WIB, Minggu, (10/2)

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Millenial Road Safety Festival

REJANG LEBONG– Bupati Rejang Lebong, lepas ribuan peserta jalan santai Millenial Road Safety Festival dalam mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang yang digelar Polres Rejang Lebong. Pelepasan peserta itu dilaksanakan di depan Polres pukul 07.00 WIB, Minggu, (10/2).

Usai dilepas Bupati didampingi Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, SIK, sekitar 5000 peserta langsung bergerak  dari depan Polres Rejang Lebong – Adi Rejo dan finish Lapangan Dwi Tunggal Curup.

Bupati bersama Kapolres dan ribua peserta jalan santai, Minggu, (10/2)

Selain diikuti kaum milienial terdiri dari pelajar dan mahasiswa, jalan santai ini juga diikuti unsur FKPD, personel Polres, Brimob dan personel TNI. Termasuk masyarakat umum.

Setelah jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama, pengibaran bendera Millenial Road Safety Festival. Serta pembagian beragam hadiah doorprize.

Pembagian hadiah doorprize

‘’Rangkaian agenda Millenial Road Safety Festival ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran generasi milenial yang peduli  terhadap keselamatan , keamanan , ketertiban  dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat untuk menjaga agar tidak terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi kaum milenal yang sangkat tinggi,’’ kata Kapolres.

Kaum milenial Rejang Lebong foto bersama

Dalam festival ini  Polri mengajak generasi muda untuk bergabung dalam kegaiatan mewujukan Generasi Milenial Cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*